CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Kamis, 18 Juni 2009

PERSIK kuuu


SEPAK BOLA: Pelatih Persik Mundur

CINTA OLAHRAGA INDONESIA - KEDIRI - Pelatih Persik Kediri, Aji Santoso, resmi mundur dari jabatannya sebagai pelatih dan akan bergabung ke Persebaya dalam pertandingan play off."Sebenarnya ini adalah pertandingan terakhir saya menangani Persik Kediri, setelah ini saya langsung ke Persebaya," katanya usai pertandingan antara Persik vs Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, Rabu petang.
- CINTA OLAHRAGA INDONESIA -

- CINTA OLAHRAGA INDONESIA - Ia mengaku berat meninggalkan Persik. Namun, karena kendala tidak adanya kesepakatan kontrak dengan ketua umum Persik, ia memilih pindah ke klub lain.

Bahkan, ia mengaku Wali Kota Kediri sudah memintanya untuk tinggal dan menyanggupi dengan nilai kontrak sesuai permintaannya.

"Sayangnya, kalah cepat, karena saya sudah menerima uang transfer untuk melatih Persebaya," kata Aji.

Ia mengaku, selama lima bulan bergabung dengan Persik sangat menyenangkan, bahkan sangat berharga karena Persik dapat lolos dari degradasi, walaupun dengan segudang permasalahan, terutama keuangan.

Aji sempat meminta maaf kepada seluruh masyarakat Kota Kediri, jika selama menjadi Pelatih Persik dianggap prestasinya kurang memuaskan.

Menyinggung langkah selanjutnya usai menangani play off dengan Persebaya Surabaya, Aji juga terang-terangan akan bergabung dengan Persisam Samarinda.

Sementara itu, Sekretaris Persik, Barnadi mengaku, hingga kini belum ada kesepakatan antara pemain dengan ketua umum masalah kontrak, mengingat kontrak mereka berakhir 10 Juni.

Ia hanya mengatakan, para pemain diberi kesempatan hingga tiga hari kedepan, untuk memutuskan tetap bergabung dengan Persik atau memilih hengkang.

"Setidaknya, para pemain diberi waktu hingga tiga hari kedepan, pascakontrak mereka habis. Setelah itu, terserah kepada keputusan mereka," kata Barnadi.

Aji Santoso bergabung dengan Persik Kediri pada pertengahan musim kompetisi ini, menggantikan pelatih asal Moldova, Arcan Iurie. Tingkat prestasi pelatih kelahiran Kepanjen, Malang, 6 April 1970 ini, tergolong fenomenal.

Ia berhasil mengantarkan tim PON Jatim meraih emas di PON Kalimantan Timur 2008. Bahkan, ia juga berhasil mempersembahkan medali perunggu dalam Pekan Olahraga Mahasiswa tingkat Asean, di Kuala Lumpur, Malaysia.

Terlebih, saat di Persik Kediri, walaupun dengan pemain seadanya, terutama pemain lokal, Persik masih mampu bersaing dengan klub hingga di papan atas.

Selain Aji, Hamka Hamzah dipastikan juga hengkang. Bahkan, M. Roby juga dikabarkan akan bergabung ke Persisam, mengingat kabar yang beredar kontrak Hamka satu paket dengan M. Roby.

Pemain Persik lainnya, Akhmad Kurniawan dan Ronald Fagundez kemungkinan juga bakal meninggalkan tim yang berjuluk "Macan Putih" tersebut. Bahkan tersiar kabar, Usep Munandar juga bakal hengkang ke Persib Bandung. (sihc/saci)
- CINTA OLAHRAGA INDONESIA - ***
Readmore »»

0 komentar: